Cuap-cuap

by Unknown , at 02.00 , have 0 komentar
Mdika di kampus bersama teman-teman. (Dean, Novi, Mdika)

Cuap-cuap? Ia, saya menulisnya dengan iseng. Eentah apa arti sebenarnya.
Di benak saya, cuap-cuap itu seperti berbicara rada nyeleneh ehee :D

Blog ini saya buat untuk memuat tugas-tugas kuliah di jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, disamping memuat beberapa artikel yang saya temukan secara sengaja dan tidak sengaja (baca:copas), serta memang saya buat sendiri. Blog ini sebagai upaya saya untuk mengingat pelajaran sekaligus mengaplikasikan apa yang saya peroleh dari kegiatan kuliah. 
Saya harap, selain membantu saya untuk belajar, blog ini juga dapat membantu sobat pembaca. Kritik dan saran akan saya terima dengan senang hati. Terima kasih.

Salam Excellent,
Mdika
Cuap-cuap
Cuap-cuap - written by Unknown , published at 02.00, categorized as Cuap-cuap . And have 0 komentar
Previous Posting Lebih Baru
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Link Teman

xxxxxxxxxxxxxx
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger